Sedia camilan monyet … Dan sebelum datang ke sekolah

Mujertrend.com – Sedia camilan monyet … Dan sebelum datang ke sekolah

Sedia camilan monyet ... Dan sebelum datang ke sekolah
Sedia camilan monyet … Dan sebelum datang ke sekolah

Jakarta – Bukan tempat wisata, sekolah khusus perempuan selalu menyiapkan makanan untuk monyet. Mereka menyiapkan camilan untuk gerombolan datang Monyet cinta.
Tiruttani Gadis Pemerintah Higher Secondary School, seperti namanya, adalah sekolah khusus perempuan di Chennai, India, yang dikelola oleh pemerintah. sekolah mulai operasi sejak akhir 1980-an dan menampung sekitar 1.500 siswa.

Baca lainnya : tempat terbaik yang sangat bisa memuaskan mata anda

yang menarik dari sekolah ini adalah lokasi yang dikelilingi oleh pohon-pohon. Kegiatan belajar yang sering diadakan di udara terbuka, terutama ketika siswa berada pemeriksaan yang lebih tinggi.

‘Dalam sesi ini kadang-kadang mendengar monyet adalah pohon dan mengambil sebotol air atau tas sekolah. Kami harus mengejar mereka sebelum kemudian melanjutkan saja, ‘kata seorang guru.

“Monyet Masalahnya tidak biasa untuk makan siang. Mereka digunakan untuk bekerja dengan kotak makan siang (kami) dan kadang-kadang dengan setumpuk makanan, “kata seorang mahasiswa.

Itu sebabnya sekolah sekarang selalu mempersiapkan kotak makanan ringan. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi monyet tidak datang mengambil dalam kepentingan perempuan.

Selain itu, sejumlah orang tua juga mengatakan bahwa jika monyet juga merobek kursi sepeda yang diparkir di halaman sekolah. “Masalahnya adalah bahwa banyak sekolah Tiruttani. Mereka (monyet) biasanya datang untuk mencari air. “

Dia menambahkan bahwa, secara fundamental, monyet ini cukup ramah. Mereka digunakan untuk pergi ke kelas pada saat pemeriksaan.

‘Tapi sampai sekarang, mereka tidak pernah menggigit atau mengganggu siapa pun. Monyet dan anjing-anjing liar di sekolah itu begitu jinak, ‘kata orang tua.

Sementara itu, seorang pejabat dari Departemen Pendidikan telah mengindikasikan berkoordinasi dengan Kementerian Kehutanan untuk memecahkan masalah monyet di sekolah ini. “Kami telah menerima keluhan sejauh ini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *